Posted by: calakan | November 27, 2007

kalau itu terjadi… maka…

pengen cerita betapa bahagianya saya mendapat kabar angin mengenai itu. saya hanya bisa bersyukur banyak banget sama Allah SWT, betapa tidak kalau benar terjadi maka itu adalah hal yang tidak disangka2.. subhanallah!

pasti bertanya2 kan, ada apaan seh? mmh.. belum mau cerita , takut gak jadi beneran… kan malu beybeh!

jadi, mohon doanya aja  semoga terjadi… insya Allah… Allah tahu yang terbaik buat saya, saya jadi inget ungkapan seorang teman saya yang cukup bijak. beliau bilang : “u don’t know what have u got till it’s gone”, tapi ada benernya juga kalo ada perkataan : “u don’t know what will u got till it happens”. Kita boleh berencana, Allah yang menentukan… you’re right my friend, you’re right…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: