Posted by: calakan | January 7, 2008

sebelum bobo…

yosh, kegiatan rutin (rencananya) yang akan saya lakukan di awal 2008 ini adalah menuliskan mimpi2 saya sebelum mimpi beneran didunia mimpi (bobok) he he he, aneh ya? he he he gpp atuh yosh… mari kita mulai :

mmmhh… tapi apa ya mimpi saya? oh ya saya bermimpi untuk menjadi pengusaha. ya menjadi pengusaha yang sukses dengan aset setara dengan berkilo2 emas murni dan permata yang jumlahnya kalau dalam istilah sunda mah “bru di juru, bro dipanto ngalayat ditengah imah” (melimpah ruah) he he he… berlebihan ya? kenapa saya bermimpi untuk ingin menjadi pengusaha yang sukses yang punya kekayaan melimpah ruah? karena saya punya mimpi yang lain, yang tampaknya belum bisa terwujud tanpa semua itu… saa nee…

so mimpi apakah itu? mimpi untuk mempunyai perusahaan tv sendiri yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, mimpi untuk mempunyai sekolah gratis yang akan menampung cendekia-cendekia dari seluruh pelosok negeri ini baik yang mampu maupun tidak mampu boleh sekolah selama dia punya kemauan yang kuat dan kecerdasan dan punya i’tikad baik membangun negerinya.

mimpi yang lainnya ingin berkeliling dunia ala backpaker, keliling tempat-tempat eksotis di seluruh indonesia dan dunia, mensyukuri rizkinya, tafakur… kenapa saya suka keliling ala backpaker? mmh… keknya enak aja lepas dari kenyamanan untuk sementara waktu, dan beralih ke bentuk kenyamanan ala backpacker… ngegembel… hihihihi…

apa lagi ya? oh ya saya juga pengen jadi pengusaha yang inovatif, mampu ngelihat potensi suatu daerah, ngebangun daerah itu berdasarkan potensi yang ada setelah makmur daerah tersebut pindah ke daerah lainnya, lihat potensinya, bangun lagi, setelah makmur pindah lagi ke daerah lainnya sehingga pemerataan bisa didapatkan setiap daerah… yuuuuk, mimpi lagi…. dah ah mimpinya seginih dolo!!! oh ya kalau pengen tahu mimpi2 saya yang lainnya tunggu aja minggu depan, tepatnya tiap hari senin akan saya share mimpi-mimpi saya… tiap jum’at share ceramah jum’at… ah indahnya kalau bisa istiqamah… Amiiiin!!!  dah ah bobo yuuukk….


Responses

  1. ayo buruan bekpeking ke sini :p


Leave a Reply

Categories

