Posted by: calakan | July 15, 2008

enterprise atau institusi pendidikan?

abis baca berita dari situs tribun, yang berisi berita tentang ITB yang mendapatkan penghargaan MAKE, Most Admired Knowledge Enterprise . nothing spesial seh kecuali bagian nama penghargaannya. akhir katanya adalah enterprise, kemudian saya iseng2 nyari refrense di wiki apa artinya enterprise tersebut. dari mbah wiki saya menemukan salah satu artinya enterprise = a bussiness company.

kemudian pikiran iseng saya bertanya lebih jauh, apakah itb adalah sebuah enterprise? sebuah perusahaan bisnis? wah saya ndak tahu… ah iseng banget ya saya… lagian siapa peduli itb as enterprise atau institusi pendidikan? maa nee… who’s care anyway!


Responses

  1. kalau bisa mendukung kegiatan pendidikan ga papa kan asal ga lupa tujuan utamanya


Leave a Reply

Categories

