Posted by: calakan | December 30, 2008

antara brunei dan jakarta, aku cari kerja…

fiuh, lagi bingung neh ada dua kesempatan kerja yang datang, satu di jakarta dan satu lagi di brunei. setelah mencoba mengadu ke beberapa teman, mencoba meminta pendapat dari mereka dan kebanyakan semua menyarankan untuk hijrah ke brunei. pun ketika saya bertanya kepada my beloved mother, beliau setuju untuk pindah ke brunei.

kedo nee… my lovely hunny, don’t agree with that. ya mungkin sedikit banyak saya bisa mengerti juga mengapa dia gak setuju. kalau saya pindah tentu saja dia akan kesepian, mmhh… what should i do?

nah saya sendiri? saya sendiri lebih cenderung untuk hijrah ke brunei. meskipun dengan salary yang sama kalau saya dapat kerjaan yang dijakarta. tapi menimbang pernyataan seorang teman yang bilang : ngapain di jkt? berat diongkos ngobati stressnya :p

maa nee, sedikit banyak saya setuju juga dengan pernyataan teman saya itu. mmh.. tinggal begimana ini ngeyakinin si Neng nya supaya dia setuju Aa kerja di brunei🙂


Responses

  1. ajak aja si neng ke brunei juga


Leave a Reply

Categories

