Posted by: calakan | January 6, 2009

strawberry kah namamu?

ah, aku tahu itu bukan namamu, ya ya ya namamu adalah yang itu. aku juga tahu kenapa kamu memilih nama itu, lantas kenapa aku masih menanyakannya ya? strawberrykah namamu? ya ya ya, aku memang suka iseng, iseng dengan kehidupan ini. tapi sudahlah, lupakan saja. jadi namamu bukan strawberry kan?

oh, ya ngomong-ngomong apa kabarmu? masih suka berfotosintesis? meramu terigu dan semacamnya menjadi cemilan yang melezatkan? sudikah kiranya engkau kirimkan padaku? hee, tapi kapan juga kita bertemu. ya teryata kita sudah punya jalan masing-masing ya? eh tau gak? sebenarnya aku berharap jalanku dan jalanmu, bisa bertemu disatu ujung sana, terus kita berdua berjalan menuju tujuan yang sama. ah indahnya, bagaimana menurutmu? 

ha ha ha, sorry, ya maaf, engkau tidak menyukaiku. btw, aku bilang ini cuman pengen bilang aja. gak ada maksud lain kok, ya ya ya aku sudah memiliki dia. well, hanya menghabiskan kepenasaranku saja. ya, ya untuk kamu kok postingan ini. well, beberapa hari ini aku gak lihat kamu. mudah2an kamu baik2 saja. ah sudah saatnya membaca Qur’an, salam ya untuk kakakmu. mengapa kakakmu? mmh.. nothing spesial seh. ah udah ah, sudah waktunya tidur, shalat isya, baca Qur’an dan hadits terus bobo deh🙂


Leave a Reply

Categories

