Posted by: calakan | January 7, 2009

seperti matahari

ya aku ingin sepertinya, seperti matahari. setiap pagi menyapa siapa saja tanpa kenal lelah, menyapa pepohonan, daun, ranting, embun, genteng, kamu, saya dan setiap makhluk di bumi entah itu makluk hidup atau makhluk mati. dia tebarkan senyuman lewat hangatnya cahaya yang dia berikan, kepada siapa saja tanpa membeda2kan, apakah mereka membalas senyumnya atau tidak. matahari tidak peduli.

aku ingin sepertinya, untuk alasan sederhana. aku ingin tersenyum kepadamu, meskipun kamu akan mengacuhkanku. aku ingin menyapamu, meskipun kamu tidak mempedulikannya. sederhana, ya?

hey, apakah aku yang terlalu sensitif? hee… saa nee!


Leave a Reply

Categories

