Posted by: calakan | April 30, 2009

konspirasi

dunia dilanda kepanikan baru, setelah sebelumnya dipanikan dengan kasus flu burung, sars, flu singapur, kini flu babi datang menjadi ancaman pandemi yang lebih serius. sudah lebih dari 100 orang menjadi korban flu babi ini, dalam berita yang saya baca di republika korban yang meninggal akibat flu ini 149 orang (baca disini)

bagaimana ini bisa terjadi? darimana datangnya virus ini? bagaimana bisa virus yang biasa menjangkiti babi ini sampai nular ke manusia? dari pelajaran biologi yang saya pelajari adalah hal yang mustahil virus yang biasa menjangkiti hewan/tumbuhan bisa menjangkiti manusia, karena kerja dari virus itu spesifik.

pernah dengar kata evolusi, mungkin anda bertanya demikian. jika benar ini akibat adanya mutasi gen dari virus babi itu, pertanyaannya adalah kenapa sekarang? ada ratusan tahun, bahkan mungkin ribuan tahun kesempatan virus flu babi itu untuk mutasi, tapi kenapa terjadi skrg?

setahu saya, emang seh virus flu itu bermutasinya cepet banget, makanya gak ada itu vaksinasi flu. tapi semutasi2nya si virus itu gak akan nyerang yang bukan hostnya.. setahu saya lho yaa… he he he🙂

terus kok bisa flu babinya jadi nyerang manusia? setelah nonton felm zeitgeist dan felm the swindler of global warming plus expelled the movie, dan perkembangan rekayasa genetic yang cukup cepat saya jadi bersuudzhan… ah jangan-jangan ada yang iseng ngerubah design rna virusnya jadi cucok sama rna manusia, dan ditebar deh buat bikin panik dunia…

tuduhan saya mungkin tidak berdasar, dangkal atau mungkin pengetahuan saya yang sangat terbatas  mungkin hanya angan-angan saya saja atau prasangka buruk saya saja, entah lah… itulah sebabnya saya tulis di blog ini, i’m free to write whatever comes to my mind… ja nee


Responses

  1. sudah baca buku “Secret Societies: 21 organisasi perusak dunia” tulisan michael bradley?
    disitu disebutkan virus AIDS dibuat n dikembangkan oleh Club of Rome dan diujicobakan ke Afrika, yg kemudian dipublish sbg kawasan asal muasal virus ini. Maka dari itu sangat2 mungkin klo virus2 flu burung n babi juga hasil rekayasa Secret societies.


Leave a Reply

Categories

