Posted by: calakan | May 7, 2009

konspirasi(2) : mengapa di meksiko?

peringatan : it’s only my daydreaming, don’t take it seriosly

menyambung tulisan sebelumnya mengenai “kemungkinan” diciptakannya virus flu babi tersebut, meski saya awalnya cuman “bersuudzhan” ria berdasarkan pengetahuan biologi saya yang saya pahami bahwa suatu virus kerjanya spesifik, kemudian saya berkesimpulan bahwa virus babi itu di redesign ulang rnanya supaya cocok buat manusia dan ketika saya ungkapkan di mailist mengenai hal ini ada respon dari peserta mailist  dengan mengirimkan link berikut :

1.http://www.prisonplanet.com/professor-descendent-of-h1n1-virus-accidentally-released-from-lab.html

http://www.npr.org/templates/story/story.php?storyId=103711274&sc=emaf

http://www.infowars.net/articles/april2009/270409Baxter.htm http://www.prisonplanet.com/accidental-contamination-of-vaccine-with-live-avian-flu-virus-virtually-impossible.html

jika benar adanya demikian, mari kita lanjutkan investigasi khayalan saya ke pertanyaan selanjutnya. mengapa meksiko, yang dijadikan sebagai tempat pelepasan virus tersebut (jika memang disengaja…)?

kalau anda sudah menonton film zeitgeist, pada bagian ke 3 dalam film itu ada sedikit membahas mengenai amero. apakah amero itu? amero adalah jenis mata uang baru yang menyatukan amerika serikat, meksiko dan kanada. amero layaknya mata uang euro yang menyatukan eropa saat ini. terus apa hubungannya amero dan flu meksiko?

entah bagaimana sangkaan saya adalah bahwa kesepakatan penggunaan amero mendapat ganjalan dari rakyat meksiko atau bisa jadi ini adalah sebuah bentuk pengalihan (distraction)  agar undang-undang yang mengesahkan kesepakatan pembuatan amero itu tidak mendapatkan tantangan keras dari rakyatnya karena rakyatnya disibukkan dengan urusan flu meksiko.

apakah benar kemudian sangkaan saya tersebut? saa nee… after all, i’m just day dreaming… btw ada link yang bagus banget mengenai konspirasi ekonomi global ini : pohonbodhi.blogspot.com yang paling saya suka adalah topik yang ini http://pohonbodhi.blogspot.com/2009/01/mitos-uang.html coba deh dibaca… anda akan melihat dunia dengan cara berbeda. trust me…


Leave a Reply

Categories

