Posted by: calakan | March 16, 2010

utusan malaikat izrail

Menginjak usia yang lebih dari seperempat abad ini,  sudah banyak sekali utusan izrail datang untuk mengingatkan tentang akan datangnya saat itu, saat datangnya sang penghapus kenikmatan dunia. Dari bermacam-macam utusan izrail yang datang mengingatkan, yang paling saya ingati adalah uban. Yaa uban yang tumbuh dikepala dan bulu hidung ini.

sudah dua uban yang tumbuh di kepala ini, dan beberapa bulu hidung yang berwarna putih (saya tidak tahu apakah bulu hidung yang putih termasuk kategori uban? saya masukan saja yaa…) . kedua uban di kepala yang tumbuh  itu saya cabut, tepatnya istri yang mencabuti. Saya melarangnya sebelumnya, tapi tetap saja dia mencabutinya padahal saya ingin agar itu uban tetap ada agar selalu mengingatkan saya tentang datangnya saat itu. Pinta saya padaNya, kapanpun Dia menghendaki saya untuk kembali padaNya, izinkan saya untuk kembali dalam keridhaanNya. Amiiin


Leave a Reply

Categories

