Posted by: calakan | April 20, 2010

tidak mungkin…, itu dulu…

Begitulah keyakinan saya, setelah beberapa nikmat Allah subhanawata’ala saya reguk, setelah beberapa impian saya dapatkan atas seizinNya. Demikian juga beberapa impian saya yang belum saya dapatkan, insya Allah suatu saat kelak akan saya dapatkan jika Allah menghendaki, dan mengizinkan. So apa saya menunggu takdir saja? tentu saja tidak, bekerjalah dengan optimal, bantulah sebanyak-banyaknya orang menggapai impian mereka… satu saat kelak Allah akan menjadikan mimpimu kenyataan, itsuka kitto… bismillah!

*sedang meniti impian-impian besar*


Responses

  1. Okelah kalo begitchuuuu….

    BISMILLAH ^-^v
    Ganbarimashouuuuu!!!!!!!


Leave a Reply

Categories

