Posted by: calakan | May 18, 2010

… hadir dalam ingatan, tumbuh dalam keyakinan

Waktu saya kecil saya punya kaset lagu-lagu dari TK Zakaria, lagu-lagunya bagus dan mendidik banget. Berikut penggalan lirik salah satu lagunya…

Bila kukenang para pejuang,
Gigih menentang para pembangkang
Jiwa militan, jadi ikutan…
Hadir dalam ingatan, tumbuh dalam keyakinan

Ya Rabbi, inilah kami…
Generasi pewaris jiwa mujahid… 2x

duh kangen dengerin lagi lagu itu, sayang saya kehilangan kaset lagu tersebut… entah dmana skrg! hiks hiks hiks…


Responses

  1. ::: hohoho… kirain puisi buatanmu (setelah cerpen dari lamunan mu) xixixi

    ::: emng saya yang nyanyi? ^__^v

    ::: betewe, emang gak ada mp3 nya?

    ^_^ ::: sst, ada obrolan aku bareng Emil, kmu kenal kan? karena dia teman Pojan juga ^-^v simak ajah http://wiedesignarch.blogspot.com/2010/05/hijab-adakah-di-agama-mereka.html

  2. ha ha ha.. sudah kuduga wied… dunia emang sempit yaa ternyata😀


Leave a Reply

Categories

