Posted by: calakan | June 18, 2010

iklan m3 yg menyebalkan

Dear M3,

Saya pelanggan kamu yang loyal, sejak saya punya hape tahun 2004 silam saya tidak pernah berpindah ke lain operator.  Terlepas dari beberapa masalah yang pernah saya alami selama kebersamaan kita (you and me, cieee romantis amatz) saya merasa layananmu cukup memuaskan, sampai beberapa hari terakhir ini…

Saya mulai terganggu dengan ulahmu mengirimkan iklan-iklan sms regmu, apa kamu sudah kehabisan biaya ngiklan di teve atau media lain? sehingga tanpa seizin saya kamu mengirimkan sms iklan yang tidak perlu itu? saya mencoba melihat kembali memo klausul antara kamu dan saya, dan tidak  saya temukan klausul yang membolehkan kamu dengan seenaknya mengirimkan iklan. Engkau tentu mendapatkan untung yang banyak dari iklan ini bukan? sedangkan saya?

saya merasa dirugikan setidaknya membuang waktu saya yang berharga untuk membuka sms darimu yang tidak penting itu, belum lagi kerugian intangible yang lain yakni perasaan menahan marah karena ulahmu. Dapat kamu bayangkan berapa adenosin tripostpat (ATP) yang harus aku sia-siakan karena ulahmu…

Oleh karena itu, sebagai pelangganmu yang setia saya mengingatkan kembali bahwa tidak ada klausul antara kita yang membolehkan kamu seenaknya mengirimkan iklan kepada saya tanpa seizin dari saya. Jadi, tolong hentikan usahamu untuk mengirimkan sms iklan tersebut. Saya sangat menghargai jika engkau mematuhi permintaan saya, jika tidak saya akan mempertimbangkan untuk berpindah ke lain operator.

Semoga Engkau membaca hal ini, dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Responses

  1. jadi gimana? apa udah ada orang m3 yg mbaca? jadi sebenarnya para provider itu adalah pecinta spam yg sedang menyamar atau bagaimana? telkomsel juga gitu soalnya…

    • setidaknya beberapa hari ini iklannya tidak segencar tempo hari sebelum surat ini dikeluarkan, he he he… entah mereka baca atau tidak🙂


Leave a Reply

Categories

